Saturday, May 4, 2013

Manusia dan Pandangan Hidup

Setiap umat manusia pasti punya pandangan hidup. dsri kecil di ajarkan apa yang terbaik buat masa depan kita sehingga bisa menjadi orang sukses dimasa dewasa nanti. setiap manusi memang mempunyai pandangan hidup masing-masing. apa yang ia mau itu adalah ciri sebagai pandangan hidup dia yang dilakukan.

Pandangan hidup juga bisa berupa keyakinan dalam hidup, seperti agama misalnya. Dari sinilah, agama yang menentukan jalan untuk menuju cita-cita dan kesuksesan yang diinginkan oleh seorang individu

Jika seseorang tidak mempunyai pandangan hidup. individu tersebut sepeti hidup tanpa tujuan. Ia akan terjerumus dalam kemalasan dan tidak akan pernah maju dalam melakukan apapun. dalam mengerjakan sesuatu yang harus kita lakukan adalah USAHA terlebih dahulu. dari usaha itu lah akan bangkit menjadi besar dan besar. sehingga apa yang ingin kita mau atau kita cita-citakan tercapai dengan apa yang kita lakukan.            

Jadi semua umat manusia jika tidak ada pandangan hidupnya maka akan jauh cita-cita yang diinginkannya. jadi kita sebagai umat manusia harus mempunyai pandangan hidup yang jelas agar mendapatkan kesuksesan yang kita inginkan selama ini.

No comments:

Post a Comment